Rektor Unsyiah lantik 7 pejabat eselon III dan IV

Rektor Unsyiah lantik 7 pejabat eselon III dan IV
Rektor Unsyiah, Prof Samsul Rizal melantik 7 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Unsyiah, Kamis (7/12). (Humas Unsyiah)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Rektor Universitas Syiah Kuala Prof Dr Ir Samsul Rizal, M Eng melakukan serah terima jabatan dan melantik 7 pejabat eselon III dan IV lingkungan Unsyiah di Lobi VIP AAC Dayan Dawood, Banda Aceh, Kamis (7/12).

Mereka adalah Junaidi, ST, MT sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Kedokteran Hewan. Barno, SPt sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Pertanian. Fitri Haryanti, SP, M Si sebagai Kepala Bagian Akademik pada Fakultas Pertanian.

Rosdiani, SE sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Kepegawaian pada Fakultas Pertanian. Iskandar, ST sebagai Kepala Sub Bagian Akademik pada Fakultas Teknik.

Iswandi, SE Kepala Sub Bagian Keuangan dan Kepegawaian pada Fakultas Teknik dan Rahmawati, SE, MM sebagai Kepala Sub Bagian Penunjang Pendidikan dan Pembinaan Karir Mahasiswa pada Biro Kemahasiswaan dan Alumni.

Samsul Unsyiah menjelaskan, saat ini Unsyiah terus bergerak menuju perubahan yang lebih baik. Beberepa prestasi besar yang telah Unsyiah raih belakangan ini adalah wujud nyata dari hasil kinerja yang serius dari semua civitas akademika Unsyiah.

Maka, ia meminta kepada para pejabat baru yang dilantik untuk bisa kerja secara sungguh-sungguh dan amanah agar Unsyiah bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Maka saya ingin, saudara bisa bekerja secara professional untuk membantu kelancaran proses pendidikan yang ada di Unsyiah ini,” ujar Samsul.

Ia juga mengharapkan, para pejabat yang telah diberi amanah ini untuk bisa menuntaskan pekerjaanya tepat waktu. Apalagi Unsyiah akan menjadi Badan Layanan Umum (BLU) maka sudah semestinya pula Unsyiah meningkatkan kualitas pelayanannya.

“Jangan suka menunda-nunda pekerjaan, yang bisa anda selesaikan sekarang segera tuntaskan. Apalagi setelah BLU, semua orang akan tahu berapa lama sebuah surat itu selesai,” pesan Samsul.

Pada kesempatan ini, Samsul juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Unsyiah yang hari ini melepas jabatanya karena memasuki masa pensiun. Samsul berharap, meskipun sudah tidak lagi bekerja di Unsyiah namun silaturrahim antara mereka dengan Unsyiah harus tetap terjalin.

“Terima kasih atas jasa-jasa saudara. Kalaupun sudah pensiun saya harapkan komunikasi kita bisa terus terjalin karena silaturrahim itu tidak boleh putus,” ungkapnya.

Turut hadir pada pelantikan ini Wakil Rektor II Prof Dr Husni, SH, MHum, Kepala Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat Drs Zulkarnaini M Yasin, Kepala Biro Akademik Ir Uzair, MP. Dekan Fakultas Teknik Unsyiah Dr Ir Taufiq S, M Eng dan Dekan Fakultas Pertanian Unsyiah Dr Ir Agussabti, M Si. [Aidil/rel]

Komentar Facebook