Pia Ardhya Garini Cabang Sabang peringati HUT ke 61

Pia Ardhya Garini Cabang Sabang peringati HUT ke 61
--Ads--
loading...

Sabang (KANALACEH.COM) – TNI AU dan pengurus Pia Ardhya Garini memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 Pia Ardhya Garini tahun 2017 di Hanggar Lanud Maimun Saleh Sabang, Sabtu (9/12).

 

Hari jadi ke 61 tersebut mengangkat tema “Dengan semangat kebersamaan, keperdulian sosial dan pendidikan kita tingkatkan peran Pia Ardhya Garini dalam mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian TNI Angkatan Udara”.

Ads

Dalam sambutan Ketua Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 daerah Kota Sabang, Mika Primatianti Tarigan mengatakan, anggota Pia Ardhya Garini harus memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena sekecil apapun yang dilakukan menjadi sangat berarti dan bermakna baik bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara maupun oleh bangsa dan negara.

“Peringatan ulang tahun seperti ini, sudah selayaknya dijadikan momentum untuk intropeksi dan evaluasi terhadap kinerja Pia Ardhya Garini selama ini sehingga tujuan organisasi dapat tercapai,” kata Mika.

Ucapan selamat juga disampaikan Komandan Lanud MUS Letkol Pnb Ahmad Putra Utama Tarigan. Pada kesempatan yang sama ia mengatakan, HUT ke 61 Pia Ardhya Garini tahun 2017 hendaklah dijadikan sebagai momentum  untuk melakukan evaluasi dan perbaikan menyeluruh terhadap pelaksanaan kegiatan dan tugas serta hasil yang dicapai selama ini.

Ketua Pia Ardhya Garini pusat juga berkomitmen mengembangkan toko moderen di Lanud MUS yang dikelola Primkopau dan diberi nama Smart Air Port. Bahkan, Primkopau telah mengirim utusannya, untuk melihat kemajuan persiapannya.

Acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 Pia Ardhya Garini tahun 2017 ditandai dengan pemotogan tumpeng, sebelumnya telah dilakukan berbagai kegiatan sosial bidang pendidikan, ketrampilan, kesehatabtan dan sosialisasi penyalahgunaan narkoba. [Diki Arjuna]

Ads