Paska banjir, personel gabungan bersihkan wilayah Lhoksukon

Paska banjir, personel gabungan bersihkan wilayah Lhoksukon
Personel gabungan membersihkan wilayah Lhoksukon, Aceh Utara paska banjir, Selasa (12/12). (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Puluhan personel gabungan dari Kodim 0103/Aceh Utara, Polres Aceh Utara dan Satpol PP serta Dinas Kebersihan Kabupaten Aceh Utara melakukan kerja bakti membersihkan sampah paska terjadinya banjir di Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (12/12).

Tampak, personel membersihkan sampah-sampah dan puing-puing yang menumpuk di beberapa tempat di Lhoksukon, seperti lapangan upacara, jalan TK Kartika Jaya, jalan asrama Koramil, Balai Panglateh dan Gedung Olahraga serta beberapa komplek perkantoran serta pemukiman masyarakat.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Danramil 08/Lhoksukon, Kapten Inf Nurdi Hidayat mengatakan melihat banyaknya sampah dan puing, maka personel membersihkan jalan, selokan, pemukiman masyarakat dan membersihkan sampah-sampah akibat dampak banjir yang dibantu oleh masyarakat.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan seluruh personel di tiap kecamatan yang terdiri atas unsur Polsek, Koramil, Kecamatan dan warga masing-masing.

“Semoga kerja bakti ini terus dipertahankan dan  berlanjut, tidak hanya sewaktu terjadi bencana banjir saja,” pungkas Nurdi Hidayat. [Aidil/rel]

Related posts