Wabup ajak KNPI sukseskan pembangunan Aceh Utara

  • Whatsapp
Wabup ajak KNPI sukseskan pembangunan Aceh Utara
Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf memberi sambutan pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) XII Kabupaten Aceh Utara, Selasa (12/12) di aula setdakab setempat. (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) XII Kabupaten Aceh Utara, Selasa (12/12) di aula setdakab setempat.

Ketua Panitia, Agustiar mengatakan, ada tiga kandidat calon Ketua KNPI Kabupaten Aceh Utara tahun 2017, yaitu Heri Safrizal, Adly Jailani dan Agus Hidayat Thaib. Acara ini dilaksanakan untuk memilih ketua yang baru.

“KNPI bukan sebuah partai politik tetapi KNPI adalah wadah orientasi kepimpinan dan budaya,” katanya.

Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh, Wayhu Saputra dalam sambutannya mengatakan, Musda ini adalah untuk memilih ketua baru. “Terima kasih banyak kepada Ketua KNPI Kabupaten Aceh Utara yang lama Anwar Puteh yang sudah membesarkan nama KNPI Aceh Utara selama menjabat dan memimpin selama empat tahun,” ujarnya.

Disebutkan Wahyu, selama Ketua KNPI Kabupaten Aceh Utara yang lama, Anwar Puteh menjabat, ada 27 Kecamatan KNPI Kabupaten Aceh Utara yang sempat vakum.

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf dalam sambutannya mengucapkan, selamat dan sukses kepada seluruh pengurus dan Kader KNPI Kabupaten Aceh Utara. “Semoga KNPI Aceh Utara bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dalam membangun Aceh Utara lebih baik,” jelasnya.

Fauzi Yusuf mengajak seluruh pemuda dan KNPI Aceh Utara agar dapat eksis dalam mendorong serta menyukseskan pembangunan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dengan pemuda-pemudi yang tangguh dan handal.

“Dengan adanya Musda ini kita berharap Ketua KNPI Aceh Utara terpilih  ke depannya dapat bermanfaat dan berbuat demi kemajuan Aceh Utara. Inilah yang menjadi tantangan KNPI yang akan dituangkan dalam program kerjanya kedepan,” jelasnya. [Rajali Samidan]

Related posts