Kevin/Marcus gasak pemain Denmark di Dubai

Kevin/Marcus melaju ke perempat final Malaysia Open
liputan6.com

Dubai (KANALACEH.COM) – Dua wakil Indonesia di ajang BWF World Superseries Finals mendapat hasil berbeda dalam gelaran laga pertama mereka, Rabu, 13 Desember 2017. Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto harus takluk dari duet Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dengan rubber game, 13-21, 21-14 dan 16-21.

Bertanding dalam duel pembuka turnamen tersebut, Praveen/Debby seolah gagal beradaptasi sempurna dengan arena Hamdan Sports Complex, Dubai. Pasangan yang tak lama lagi akan dipecah ini harus menyerah dalam waktu 54 menit.

Dengan hasil ini akan makin menyulitkan Praveen/Debby untuk bisa lolos ke semifinal Grup A, dimana mereka juga akan menghadapi ganda nomor satu dunia asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen di laga selanjutnya, Kamis 14 Desember besok.

Sementara itu dari ganda putra, penggawa andalan Merah Putih Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses memetik poin pertamanya usai menang dari duo Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Tampil impresif dan kerap menekan, duet Minions mampu menggasak lawannya itu dengan dua game langsung 21-6 dan 21-16 hanya dalam waktu 29 menit saja.

Satu wakil Indonesia lainnya yang masih akan tampil hari ini adalah ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang akan menantang pasangan suami-istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock di Grup B. [Viva]

Komentar Facebook
AdsSelamat menunaikan ibadah puasa 1439H, Tarmilin Usman, SE, M.Si - Ketua PWI Aceh