Milad GAM, KPA/PA Kuta Pase gelar khitan massal

Milad GAM, KPA/PA Kuta Pase gelar khitan massal
Acara khitan massal di Kantor KPA/PA Kuta Pase dalam rangka Milad GAM ke 41, Minggu (17/12). (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ke-41, Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh (KPA/PA) Wilayah Kuta Pase menggelar acara khitan massal untuk anak yatim dan fakir miskin se-Kota Lhokseumawe di Kantor KPA/PA setempat, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (17/12).

Wakil Ketua KPA/PA Wilayah Kuta Pase, Husaini mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan tamu undangan yang sudah hadir pada acara hari ini. “Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua dan masyarakat pada umumnya,” jelasnya.

Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya perdamaian MoU Helsinki ini semoga Aceh selalu aman dan sejahtera. “Perdamaian MoU Helsinki untuk masyarakat dan rakyat Aceh supaya lebih sejahtera,” imbuhnya.

Sementara anggota DPD RI, Fachrurrazi dalam kesempatan tersebut mengharapkan agar KPA/PA wilayah Kuta Pase semakin jaya dan semakin sukses.

“Dengan adanya kegiatan bakti sosial khinat massal, KPA/PA wilayah Kuta Pase semakin dicintai oleh masyarakat,” harapnya. [Rajali Samidan]

Related posts