Bawa ganja, 4 anak punk asal Jawa Timur diamankan Polres Aceh Utara

Bawa ganja, 4 gembel asal Jawa Timur diamankan Polres Aceh Utara
(Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Empat gembel asal Jawa Timur diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara, Sabtu (23/12). Polisi menemukan lima paket narkoba jenis ganja yang disembunyikan dalam gitar dan ban serap vespa mereka.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kasat Resnarkoba Polres Aceh Utara AKP Ildani kepada Kanalaceh.com, Minggu (24/12) mengatakan, keempat anak gembel itu diamankan di depan Poslantas Kota Lhoksukon.

“Mereka adalah Afi Kussipian (23) dan Asnawi (26) dari Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Lalu, Ananta Ardianto (20) dan Novan (20) dari Lumajang, Jawa Timur,” ujarnya.

Dikatakannya, diantara keempat gembel tersebut Hanya Asnawi yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Sedangkan tiga lainnya mengaku KTP hilang saat di Lampung.

AKP Ildani mengaku curiga melihat gerak-gerik mereka, setelah digeledah ternyata ditemukan lima bungkusan ganja. “Tadi sudah kita periksa urine, semua positif narkoba,” katanya.

Selain mengamankan barang bukti lima paket ganja, polisi turut mengamankan satu buah dompet, satu handphone, korek api, STNK dan satu unit vespa modifikasi becak.

“Kini keempat tersangka bersama barang bukti  sudah di amankan ke Mapolres Aceh Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Related posts