Dirut Bank Aceh meninggal dunia

Dirut Bank Aceh meninggal dunia
Busra Abdullah.
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Direktur Utama PT Bank Aceh, Busra Abdullah pada Jumat (29/12) sekira pukul 20.30 WIB.

Menurut informasi, almarhum Busra Abdullah meninggal di Rumah Sakit Harapan Bunda, Banda Aceh.

Manager of Corporate Secretary Division (Pimpinan Divisi Sekretaris Perusahaan) Bank Aceh Syariah, Amal Hasan yang dilansir serambinews.com, membenarkan kabar duka tersebut.

Ads

“Paginya, Pak Busra sempat pimpin rapat tutup tahunan dalam kondisi sehat dan tidak ada keluhan apa-apa. Terus sorenya, beliau mengeluh asam lambungnya naik, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda,” kata Amal Hasan.

Diketahui, Almarhum Busra Abdullah yang lahir 30 Maret 1962 itu resmi dipilih menjadi Dirut PT Bank Aceh yang diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa di Meuligo Gubernur Aceh, Senin (23/12/2013). Resmi dilantik oleh mantan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah pada 6 Januari 2014.

Maka dari itu, kami seluruh kru Portal Berita Kanalaceh.com dan PT Kanal Cipta Media turut berbelasungkawa atas meninggalnya Busra Abdullah. Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa beliau serta menempatkannya pada tempat yang terbaik disisi-Nya. []

Ads