Kemenpora beri pelatihan untuk 40 wasit voli se-Aceh

Kemenpora beri pelatihan untuk 40 wasit voli se-Aceh
Pelatihan wasit bola voli se Provinsi Aceh di aula Singapore Hotel, Lhokseumawe, Jumat (29/12). (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melaksanakan pelatihan wasit bola voli di Provinsi Aceh. Pelatihan tersebut diikuti 40 peserta dari berbagai kabupaten/kota se-Aceh yang berlangsung selama 28 Desember hingga 30 Desember 2017 di aula Singapore Hotel, Lhokseumawe, Kamis (28/12).

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Mewujudkan Wasit yang Berkualitas dan Profesional untuk Kemajuan Bola Voli Aceh’ tersebut dibuka langsung oleh Sekda Kabupaten Aceh Utara, Abdul Aziz.

Dalam sambutannya, Abdul Aziz mengajak peserta untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan serius dan dapat mengimplementasikan ilmu-ilmu yang didapat dalam kegiatan ini saat memimpin pertandingan dimasa yang akan datang.

Pelatihan ini juga tidak lepas dari dukungan penuh anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat, Muslim. Muslim yang turut hadir pada acara itu, meminta dan mengajak kawan-kawan dari DPR untuk sama-sama peduli dan memberikan kontribusi penuh dalam kemajuan olahraga Aceh masa depan.

“Mari kita bangkitkan olahraga Aceh dengan sama-sama peduli dan berkontribusi penuh, dengan adanya pelatihan seperti ini ke depannya diharapkan dapat meningkatkan profesionalitas pemimpin pertandingan bola voli ke depan,” ujar Muslim.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri, Akbar perwakilan Kemenpora, Sekda Aceh Utara Abdul Aziz, Mawardi Kadispora Aceh Utara, Misbahul Munir Ketua Koni Aceh Utara, Khairun PBVSI Aceh, serta Rudy Dwiprono PB PBVSI Pusat. [Rajali Samidan]

Related posts