7 warga Aceh Utara jadi korban bocornya selang elpiji

7 warga Aceh Utara jadi korban bocornya selang elpiji
Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib mengunjungi korban kebakaran bocornya selang gas elpiji, Sabtu (30/12) di RSU Arun Lhokseumawe. (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Sebanyak tujuh orang menjadi korban kebakaran bocornya selang gas elpiji di Gampong Alue Keurunyai, Kecamatan Banda Baro, Aceh Utara, Jumat (29/12). Dua orang luka berat, lima orang luka ringan.

Mereka yang menjadi korban luka berat, yaitu Hamidah (68) dan Fatimah (65), keduanya mengalami luka bakar 40 persen.

Sedangkan lima orang luka ringan adalah Rasya (11), Arif Mulia (23), Mulyani (31), Nurhayati (70) dan Julia Nur (26).

Akibat kejadian itu, para korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Arun Lhokseumawe. Menurut dr Muhammad Sayuti yang menangani korban mengatakan, para korban ringan diharapkan Minggu (31/12) besok sudah dapat pulang ke rumahnya dan menjalani perawatan jalan.

“Sedangkan korban luka berat membutuhkan perawatan yang lebih intensif sekitar seminggu lagi,” jelasnya.

Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib atau yang akrab disapa Cek Mad yang mengunjungi korban pada Sabtu (30/12) memberikan bantuan sebesar Rp 20 juta sebagai bentuk kepedulian kepada warganya yang tertimpa musibah kebakaran.

Dia pun meminta kepada korban agar bersabar dan senantiasa memohon kepada Allah SWT untuk memberikan kesembuhan yang sempurna kepada korban.

“Kepada dokter dan perawat yang menangani korban agar memberikan perhatian kepada pasien,” kata Cek Mad. [Rajali Samidan]

Related posts