Presiden: Kita akan renovasi Stadion H. Dimurthala

Presiden Persiraja: Kita akan renovasi Stadion H. Dimurthala
Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh. (Google/Baddri Yatul)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam mengatakan persiapan tim tahun ini lebih baik. Hal ini karena Nazaruddin menargetkan Persiraja lolos ke Liga 1.

“Saya mempercayakan pelatih Akhyar Ilyas untuk memilih pemain” katanya, Senin (15/1) di Banda Aceh.

Selain itu, Dek Gam juga menyebutkan bahwa markas Persiraja Banda Aceh, yaitu Stadion H. Dimurthala akkan direnovasi. Menurut informasi, stadion berkapasitas 20.000 orang tersebut mulai direnovasi pada Februari 2018.

“Kita akan merenovasi Stadion H. Dimurthala, termasuk mushalla, toilet dan rumput. Dalam masa renovasi kita akan gunakan stadion alternatif untuk tanding,” sebutnya.

Senin (15/1) kemarin, Persiraja resmi menggaet produsen apparel asal Spanyol, Kelme. Kelme menjadi sponsor jersey Persiraja dengan nilai kontrak mencapai Rp250 juta.

Jersey produk Kelme yang dikenakan Persiraja nantinya tetap mendukung motif khas Aceh.

Direktus Bisnis dan Marketing Kelme, Sony Agus Santoso menilai Persiraja merupakan salah satu tim yang semakin bagus prestasinya. “Hari ini kita menepati janji untuk mensponsori jersey Persiraja,” ujarnya.

Sony menyebutkan pola sponsorship berbentuk penyediaan kostum pertandingan, seragam latihan, rompi, baju, kaus kaki, tas, sepatu kasual, jaket, dan celana panjang.

“Ini sangat membantu perform pemain dan pelatih, tekstur sangat luntur, daya serap sangat tinggi,” jelas Sony. [Aidil Saputra]

Related posts