Bupati Nagan Raya janjikan bangun jalan di Tuwi Bunta

Bupati Nagan Raya janjikan bangun jalan di Blang Seunong
Bupati Nagan Raya, Jamin Idham. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)
--Ads--
loading...

Suka Makmue (KANALACEH.COM) – Bupati Nagan Raya, Jamin Idham melakukan kunjungan kerja ke Dusun Tuwi Bunta, Gampong Tuwi Bunta, Kecamatan Beutong, Kamis (18/1).

Kunjungan Jamin dalam rangka peninjauan pembangunan yang telah dibangun oleh Pemkab setempat, serta melihat secara langsung gampong terpencil dan terisolir.

Dikesempatan tersebut, Jamin Idhan mengatakan akan meningkatkan infrastruktur jalan di Gampong Blang Seunong sehingga masyarakat setempat dapat terakses berbagai kebutuhan ke jalan utama lintas Beutong-Takengon.

Ads

Menurutnya, dengan dibangun infrastruktur jalan yang memadai di kawasan tersebut, masyarakat akan lancar untuk mengangkut hasil bumi untuk dipasarkan di pusat perdagangan Keude Ule Jalan.

Masyarakat gampong setempat berharap terhadap Bupati Jamin Idham untuk segera merealisasikan keluhan yang selama ini mereka rasakan, sehingga dengan dibangun infrastruktur jalan yang memadai, kehidupan masyarakat akan bebas dari terisolir dan terpencil.

“Seperti gampong lainnya yang telah maju pasca pemekaran Kabupaten Nagan Raya dari Kabupaten induk Aceh Barat,” ungkap salah satu tokoh masyarakat Gampong Blang Seunong. [Aidil/rel]

Ads