Persiraja akan tantang tim Liga 1 dan klub Malaysia

Persiraja akan tantang tim Liga 1 dan klub Malaysia
Tim Persiraja Banda Aceh. (Foto: Facebook Teuku Iqbal Djohan)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dalam rangka persiapan menuju Liga 2 Indonesia, Persiraja Banda Aceh melakukan berbagai persiapan. Salah satunya dengan mengadakan uji coba melawan tim Liga 1, PSMS Medan.

Sebagaimana diketahui PSMS Medan adalah tim yang baru promosi tahun ini ke Liga 1. Promosinya PSMS tidak lepas dari sentuhan tangan dingin Jajang Nurjaman.

Rahmat Djailani, Sekretaris Umum Persiraja mengatakan uji coba tersebut akan digelar di Medan, Sumatera Utara. Pertandingan melawan PSMS sudah dijadwalkan jauh-jauh hari oleh pihaknya.

Ads

“Ya benar, kita akan menguji kekuatan dan persiapan kita dalam melawan PSMS Medan, dan kita akan berangkat ke Medan, Senin (29/1),” ujar Rahmat di Banda Aceh, Minggu (28/1).

Dikatakan Rahmat, lawatan ke Medan, Persiraja akan membawa seluruh pemainnya yang berjumlah 23 orang.
“Kita membawa semua pemain, 23 orang, ada sebagian yang masih seleksi, jadi masih sangat mungkin kita mengurangi dan menambah pemain lain tergantung dari beberapa hasil coba nanti,” sebut Rahmat.

Mantan Manager Arseco Cot Lamkuweuh itu juga membeberkan rencana uji coba Persiraja yang dimulai dari minggu pertama Februari 2018.

Diakui Rahmat, pertandingan uji coba tersebut diminta oleh tim pelatih Persiraja untuk mendapatkan level lawan tanding yang bertingkat, mulai dari level rendah, menengah level dan level atas.

“Jadi kalau minggu lalu kita sudah melakukan uji coba dengan level rendah, maka sekarang kita lakukan dengan level menengah, yaitu PSMS Medan, dan dua tim Liga Premiere Malaysia, yaitu ATM dan PDRM,” ujar Rahmat.

Untuk level atasnya, sambung Rahmat, adalah Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. “Jadi ini adalah bukti keseriusan Persiraja dalam menghadapi kompetisi, dan target kita jelas lolos ke Liga 1,” ungkapnya. [Aidil/rel]

Ads