Cinta Petir, lagu dinyanyikan putra Aceh Jaya akan go nasional

Cinta Petir, lagu dinyanyikan putra Aceh Jaya akan go nasional
Rial Syah.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Rial Syah, putra asal Lamno, Aceh Jaya mencoba diri menjadikan pasar nasional sebagai pangsa pasar utama memasarkan karya lagunya.

Lewat single ‘Cinta Petir’ yang diproduksi D2X Management, menjadi gebrakan awal untuk menyentuh pecinta musik lagu Indonesia 2018.

“Cinta Petir adalah lagu yang mencerita tentang cinta antara dua anak manusia yang sedang jatuh cinta. Namun, dalam perjalanan butuh pengakuan dan pengorbanan dengan harapan cinta itu tulus dan abadi. Bukan cinta sesaat,” kata Rial, Minggu (28/1) di Banda Aceh.

Ads

Untuk tahap awal, lagu ‘Cinta Petir’ visualnya masih berbentuk video lirik dan beberapa waktu lalu sudah ditanyakan via youtube. Link Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=TtlllTPVwdg

“Lagu ‘Cinta Petir’ sudah ada di youtube, sementara lagu lainnya akan nyusul juga,” ucap Rial.

Selain bermain di musik dan lagu Indonesia, mahasiswa tamatan S1 Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Serambi Mekkah (USM) Banda Aceh ini juga sedang finishing album lagu Aceh.

“Alhamdulillah, proses rekaman album perdana RialDoni sudah rampung, begitu juga syuting, saat ini sedang finishing. Album ini nantinya akan beredar dipasaran dalam waktu dekat ini juga,” jelasnya.

Hobi bernyanyi dan menulis menjadi cita-citanya dalam hidup. Di samping itu, Rial juga aktif di bidang tarik suara, dan sudah mengukir beberapa prestasi yang membanggakan selama menjadi vokalis.

“Rial bersama Amoba Band kerap nampil di pentas baik lokal maupun nasional. Menciptakan sebuah lagu menjadi hobi yang masih melekat. Hobi saya menyanyi dan menulis. Lebih spesifiksnya saya senang membuat karya sastra dalam bentuk puisi dan lirik lagu,” ujar dia. [Aidil/rel]

Ads