Sore ini Persiraja gelar laga amal di Aceh Utara

Sore ini Persiraja gelar laga amal di Aceh Utara
Dokumentasi - Pemain Persiraja Banda Aceh, Agus Suhendra bersama Fani Aulia dan Yosua Pahabol meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang pemain PSMS Medan dalam lanjutan pertandingan Liga Dua di Stadion H Dimurtala, Sabtu (5/8/2017). (Serambi Indonesia)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh menggelar laga amal pada Senin (12/2) sore ini di lapangan sepak bola Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara. Mereka akan menghadapi Aceh Utara United. Laga amal tersebut untuk korban kebakaran di daerah setempat.

Hanya saja, bagi tim pelatih Persiraja, laga amal nanti bukan laga amal biasa. Tim pelatih akan memanfaatkan pertandingan tersebut untuk mengasah ketajaman lini depan Laskar Rencong yang akan mengikuti kompetisi Liga 2 2018.

“Dalam laga nanti kami akan asah ketajaman lini depan, selama ini kami latihan attacking dan finishing,” beber asisten pelatih Wahyu AW yang memimpin tim untuk laga amal tersebut dilansir Rakyat Aceh sebagaimana dikutip Jawapos.com.

Selama ini, lini depan Persiraja mengandalkan ujung tombak Fahrizal Dillah bergantian dengan Abdul Musawir dan pemain muda Agung Riskiawan.

“Dari laga uji coba terakhir menghadapi PSMS Medan yang berakhir 0-0, lini belakang sudah mumpuni,” kata Wahyu.

Wahyu berharap akan banyak bola yang mengalir dari bawah ke lini depan. “Semakin banyak bola ke lini penyerang, dengan sendirinya peluang untuk mencetak gol akan semakin banyak,” tambah Wahyu.

Persiraja bertolak dari Banda Aceh menuju Aceh Utara pada Minggu (11/2) siang. Selain Wahyu AW, juga ikut match analysis Riski Aldian dan pelatih kiper Sisgiardi. Sebanyak 25 pemain dibawa dalam laga amal ini.

Klub yang bermarkas di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh ini membawa seluruh pemain terbaiknya. Tiga penjaga gawang, Rahmanuddin, Putra Kurniawan, dan Aulia Rachmat. Sementara lini belakang, Rafsanjani, Irsyad Habib, Hidayat, Asep Budi, Luis Irsandi, Luthfi Fauzi, Khairunnas, Agus Suhendra, Safri Zani, dan Saddam Hi Tenang.

Muklis Nakata, Riki Kurniadi, Faumi Syahreza, Ferry Sandria Saira, akan diandalkan di lini tengah, bersama pemain sayap Defri Riski, Fani Aulia, Mudassir, Vivi Asrizal, juga Fiwi Dwipan. Di sektor depan, Persiraja memboyong Fahrizal Dillah, Abdul Musawir, dan Agung Riskiawan.

Para pemain Persiraja berharap pertandingan nanti dapat menghibur penonton masyarakat Simpang Keuramat, Aceh Utara dan sekitarnya. Muklis Nakata cs siap menunjukkan permainan terbaiknya. []

Komentar Facebook
AdsSelamat menunaikan ibadah puasa 1439H, Tarmilin Usman, SE, M.Si - Ketua PWI Aceh