Lisya selalu dukung Tommy Kurniawan berkarir

Lisya selalu dukung Tommy Kurniawan berkarir
Tommy Kurniawan (kanan) dan Lisya Nurrahmi (kiri). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seperti pepatah yang sering didengar, di balik kesuksesan suami, selalu ada istri yang hebat di belakangnya. Hal tersebut seperti seorang Lisya Nurrahmi yang selalu memberikan dukungan kepada Tommy Kurniawan untuk menjadi lebih baik.

Lisya Nurrahmi, istri dari Tommy Kurniawan tak pernah meminta suaminya untuk bisa menentukan pilihan pekerjaan. Termasuk mengatur Tommy dalam karir.

Sahabat dekat Lisya Nurrahmi, Juliana Moechtar mengatakan Lisya selalu nurut apa yang ingin Tommy lakukan, dan ia mendukung apapun itu.

“Lisya gak pernah mengatur apapun yang Tommy mau. Jadi apa yang Tommy lakuin, dia selalu memberikan dukungan apapun itu yang terbaik,” kata Juliana Moechtar kepada Kanalaceh.com, Kamis (22/2).

Dimata Juliana, pasangan yang baru menikah di Aceh ini memiliki rasa saling pengertian yang begitu tinggi. Sebab, usai menikah lantas keduanya tidak tinggal satu rumah sementara. Karena memiliki pekerjaan masing-masing.

Seperti, Tommy Kurniawan yang sibuk dengan pekerjannya di Jakarta. Sementara Lisya Nurrahmi masih tetap terikat kontrak menjadi pramugari di maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya.

Meski begitu, keduanya bakal tinggal satu rumah dan memilih tempat di Jakarta. “Ntar sementara kalau kerja tetap ke Surabaya, Tommy ke Jakarta,” ucap Juliana Moechtar, sosok wanita dibalik perkenalan Lisya dan Tommy. [Randi]

Related posts