Angkasa Junior juara Danlanud Cup 2018

Sabang (KANALACEH.COM) – Tim Angkasa Junior FC keluar sebagai juara pada turnamen sepak bola semi Open Danlanud Cup 2018 setelah mengalahkan Gempur FC dengan skor 3-0.

Turnamen yang berlangsung sejak 17 Februari yang diikuti 26 tim sepak bola ini akhirnya ditutup oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Sabang, Letkol Pnb A.P.U Tarigan dengan menyerahkan sejumlah hadiah kepada pemenang.

Adapun yang juara pada turnamen ini adalah yang menjadi juara pertama FC. Angkasa Junior mendapatkan tropi, medali dan uang pebinaan sebesar Rp. 10.000.000, juara kedua Gempur FC mendapatkan medali dan uang pebinaan sebesar Rp 7.000.000.

Juara ketiga dimenangkan oleh Cempala FC mendapatkan medali dan uang pebinaan sebesar Rp 5.000.000, dan juara keempat Muda Sebaya FC mendapatkan medali dan uang pebinaan sebesar Rp 2.000.000.

Top skor pada turnamen tersebut diraih oleh Irfandi dari Cempala FC, dan Agung dari Angkasa Junior.

Komandan Lanud Maimun Saleh Sabang, Letkol Pnb A.P.U Tarigan kepada wartawan usai penyerahan hadiah mengatakan secara umum turnamen sepak bola semi open Danlanud Cup 2018 berjalan lancar dan sukses, ke depan akan dilaksanakan kegiatan serupa.

“Dan apresiasi kepada para donatur yang turut menyukseskan kegiatan ini juga ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Sabang yang menyaksikan dan memberikan dukungan kepada masing-masing team yang bertanding,” ujarnya. [Diki Arjuna]

Related posts