27.7 C
Banda Aceh

Bupati Abdya: PPK dan PPS tak boleh rangkap jabatan

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Bupati Abdya, Akmal Ibrahim menegaskan kepada seluruh Anggota PPK dan PPS yang baru saja dilantik, tidak dibenarkan dan diizinkan untuk merangkap jabatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Abdya, Akmal Ibrahim saat sambutan disela-sela pelantikan PPK dan PPS, Kamis (8/3) di kantor KIP Abdya.

“Saya tegaskan kepada kalian semua tidak boleh merangkap jabatan, kasih kesempatan kepada orang lain,” ujar dia.

- Advertisement -

Jadi, Akmal menegaskan lagi akan memberikan kesempatan kepada anggota PPK dan PPS untuk memilih mengundurkan diri, atau menjadi calon tenaga kontrak.

“Dalam satu minggu saya beri kesempatan untuk kalian untuk memilih. Silahkan pilih yang terbaik menurut pilihan kalian, mau jadi pegawai kontrak atau anggota PPK dan PPS,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua KIP Abdya, Elfiza melantik 27 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 456 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Elfiza berharap kepada PPK dan PPS agar melaksanakan tugas, tetap berpegang pada azas dan dapat dilaksanakan dengan tanggung jawab.

“Sukses tidaknya pemilu juga berkat usaha dan kerja keras kalian semua,” ujar dia. [Jimi Pratama]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Warga Subulussalam Diminta Tidak Mudah Terprovokasi

Subulussalam (KANALACEH.COM) - Wali kota Subulussalam Affan Alfian Bintang mengimbau masyarakat agar jangan mudah terpengaruh provokasi yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.Pernyataan itu...

16 Tahun Mengabdi Guru dan THL-TB di Abdya Terima SK CPNS

Blangpidie (KANALACEH.COM) - Enam belas tahun mengabdi sebagai guru honorer dan Penyuluh pertanian Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu (THL-TB) akhirnya terima SK CPNS. Selasa...

5 kegiatan seru yang bisa dilakukan saat hujan

(KANALACEH.COM) - Turunnya hujan seringkali disesalkan sebagian orang. Hal ini karena turunnya hujan dianggap tidak bisa melakukan aktivitas apapun. Padahal itu salah besar! Lima...

Inilah 5 Syarat Menikahi Polwan Yang Harus Anda Ketahui

Kanal Aceh - Menikah memang harus melewati proses saling mengenal yang tidak bisa dianggap remeh. Baik dari sisi pria maupun wanita. Dari sisi Pria...

Berita Terbaru