Malam ini Persiraja akan main maksimal lawan Persita

Persiraja akan main maksimal lawan Persita Tangerang
Ilustrasi - Persiraja Banda Aceh menggelar latihan. (Tribunnews)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Laga perdana Piala Presiden Persiraja 2018 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, akan mempertandingkan tuan rumah Persiraja Banda Aceh dengan tim tamu Persita Tangerang, Sabtu (10/3) 20.00 WIB nanti.

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengatakan pihaknya akan menampilkan permainan terbaik dan maksimal dalam laga tersebut, sehingga tidak memberikan kekecewaan terhadap masyarakat.

“Komitmen dari awal, turnamen ini akan menjadi ajang persiapan untuk kompetisi resmi nanti, kita berharap mendapat pengalaman di turnamen ini,” kata Akhyar dalam konferensi pers di salah satu hotel di Banda Aceh, Sabtu (10/3).

Akhyar juga menjelaskan dalam turnamen ini Persiraja kedatangan satu pemain baru, yaitu Viktor Pae. Pemain yang musim lalu berseragam PSPS Riau ini tiba di Banda Aceh pada Sabtu sore nanti.

“Saat ini Viktor Pae dalam perjalanan dari Jayapura ke Banda Aceh,” kata Akhyar.

Meski begitu, pelatih pemegang Lisensi B AFC ini belum bisa memastikan apakah Viktor akan diturunkan dalam pertandingan perdana nanti.

“Namun untuk laga kedua dan ketiga kita akan coba turunkan Viktor Pae,” jelas Akhyar.

Sementara, Asisten Pelatih Persita Tangerang, Leo Soputan mengatakan, dalam laga perdana nanti tim berjulukan Pendekar Cisadane tidak diperkuat kapten tim, Egi Melgiansyah.

Absennya mantan pemain Timnas Indonesia U-23 itu karena sedang dalam keadaan kurang sehat. Meski begitu, timnya siap tampil maksimal untuk meraih kemenangan.

“Turnamen ini kita jadikan sebagai uji coba semua pemain untuk membentuk kerangka tim terbaik untuk Liga 2 nanti,” katanya.

Diketahui, turnamen pra musim yang bergulir di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh berlangsung dari tanggal 10-16 Maret 2018.

Pada pembukaan turnamen, Persiraja terlebih awal akan menghadapi Persita Tangerang, selanjutnya Persiraja akan menghadapi Persika Karawang dan pada penutupan turnamen, Persiraja akan menghadapi Blitar United. [Fahzian Aldevan]

Related posts