71 pejabat Pemko Sabang dilantik, Walikota: Kerja sesuai tupoksi masing-masing

71 pejabat Pemko Sabang dilantik, Walikota: Kerja sesuai tupoksi masing-masing
Walikota Sabang, Nazaruddin melantik pejabat eselon I, III, dan IV pada Senin (12/3) pukul 20.55 WIB di Aula Lantai IV kantor Walikota Sabang. (Kanal Aceh/Diki Arjuna)

Sabang (KANALACEH.COM) – Walikota Sabang, Nazaruddin melantik pejabat dari eselon II sebanyak 10 orang, pejabat eselon III sebanyak 34 orang dan 27 orang pejabat eselon IV. Total yang dilantik 71 pejabat itu berlangsung pada Senin (12/3) pukul 20.55 WIB di Aula Lantai IV kantor Walikota Sabang.

Dalam sambutannya Walikota Sabang Nazaruddin mengatakan, mutasi dan promosi jabatan ini merupakan upaya untuk mengisi kekosongan dan penyegaran di lingkungan kerja Pemerintah Kota Sabang dan mutasi jabatan ini sudah melalui rapat yang dilakukan oleh pihaknya.

“Kami akan selalu mengevaluasi kinerja bapak dan ibu agar terciptanya pemerintahan yang baik di lingkungan Kota Sabang,” katanya.

Untuk pejabat yang baru agar dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan dapat menyelaraskan dengan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Sabang.

Adapun pejabat SOTK yang baru dilantik antara lain, Zulkifli A Gani SH jabatan lama Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kota Sabang jabatan baru sebagai Kepala Badan Kesbangpol kota Sabang. Drs. Ridwan jabatan lama Analis Politik dalam Negeri Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan HAM pada Setda Kota Sabang jabatan baru Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh dan SDM pada Setda Sabang.

Andri Nourman jabatan lama Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Sabang jabatan baru sebagai Asisten I Pemko Sabang. Irfani S.Sos jabatan lama Kepala Pelaksana BPBD Kota Sabang jabatan baru Kadishubkominfo Kota Sabang.

Sementara Kepala Pelaksana BPBD Kota Sabang dijabat oleh Muhammad Amin S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Analisis Sumber Daya Manusia Staf Ahli Keistimewaan Aceh. Aidil Fitri SH jabatan lama Analis Pemerintah Daerah Staf Ahli Pemerintahan pada Setda Sabang jabatan baru Kadisdukcapil Kota Sabang.

Ir Anas Fahruddin jabatan lama Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Sabang jabatan baru sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan kota Sabang. T Benjamin jabatan lama Pelaksana pada BPPKKD kota Sabang jabatan baru Kepala BPPKKD kota Sabang. Ir Sarbini jabatan lama Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi UKM jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan pada Setda Sabang.

Hadir pada acara pelantikan dan sumpah jabatan tersebut unsur Forkopimda Kota sabang, para kepala SKPK, Camat, serta tamu undangan. [Diki Arjuna]

Komentar Facebook
Ads
Selamat menunaikan ibadah puasa 1439H, Tarmilin Usman, SE, M.Si - Ketua PWI Aceh
Ucapan Selamat Kepada Kabupaten Pidie meraih penghargaan WTP