Mobil dinas KPP Pratama Meulaboh alami kecelakaan di Nagan

Mobil dinas KPP Pratama Meulaboh alami kecelakaan di Nagan
Mobil dinas Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Meulaboh mengalami kecelakaan, di Jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan Gampong Babah Dua, Kecamatan Tadu Raya, Nagan Raya, Kamis (15/3). (ist)

Kuta Makmue (KANALACEH.COM) – Satu unit mobil dinas Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Meulaboh mengalami kecelakaan di Jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan Gampong Babah Dua, Kecamatan Tadu Raya, Nagan Raya, Kamis (15/3).

Mobil double cabin berwarna merah dan plat merah nopol BL 8014 EB dibawa oleh supir Sitompul yang melaju dari Meulaboh tujuan Alue Bilie. Namun, setiba di lokasi mobil itu tiba-tiba terpeleset.

Kejadian tersebut membuat supir mengalami luka di bagian pinggang dan langsung dibawa ke Pukesmas Tadu Raya, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh, Aceh Barat.

Sedangkan sejumlah petugas KPP Pratama Meulaboh lainnya yang ada di dalam mobil tidak mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Nagan Raya, Iptu M Frans mengatakan, kecelakaan merupakan kecelakaan lalu lintas tunggal.

Menurutnya mobil yang datang dari arah Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat menuju Alue Bilie, Kabupaten Nagan Raya itu setiba di tempat kejadian perkara tiba-tiba menabrak pohon pinang setelah terpeleset ke bahu jalan.

“Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil tergelincir dan hilang kendali dan menabrak pohon pinang,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Saat ini, mobil tersebut sudah dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Nagan Raya dan masih ditangani pihak Sat Lantas. [Fahzian Aldevan]

Related posts