Ketua KIP Lhokseumawe terciduk sedang nyabu di Kantor

Hisap sabu di gubuk, polisi bekuk 2 pemuda Aceh Barat
Ilustrasi hisap sabu-sabu. (Klikpositif)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe berinisial SR ditangkap polisi saat sedang nyabu di kantor KIP setempat.

Ia ditangkap pada Jumat malam (30/3). Kapolda Aceh melalui Kepala Kabid Humas Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Musbahul Munauwar membenarkan bahwa ketua KIP Lhokseumawe ditangkap beserta barang bukti yang turut disita.

“Saat penggerebekan di kantor KIP kota Lhokseumawe tersangka berada di ruangan kerja dengan posisi alat hisap berada diatas lemari,” katanya saat dikonfirmasi, Minggu (1/4).

Selanjutnya, polisi menggledah seisi kantor. Dan mendapatkan kaca pirek dan perlengkapan lain di dalam laci meja kerja tersangka. Untuk posisi tersangka sendiri berada di depan pintu ruang kerjanya.

“Untuk akses keluar masuk pintu ruangan hanya satu dan hanya ada tersangka sendiri di dalam ruang kerja, pada saat di lakukan penangkapan,” jelas Humas Polda Aceh Kombes Pol Munauwar.

Setelah dilakukan pengembangan, pelaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari rekannya berinisial RK yang kini tengah di buru polisi Lhokseu,mawe.

Dari tangan tersangka, polisi menyita satu buah kaca pirek yg berisikan sabu seberat 1,34 gram dan alat hisap sabu. Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Lhokseumawe guna pemeriksaan lebih lanjut. [Randi]

Related posts