Syahrul Mubarak dan Joni Siswandi Pimpin IPELMASAT

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Syahrul Mubarak dan Joni Siswandi resmi dilantik sebagai Ketua dan wakil ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Seunagan Timur (IPELMASAT) Banda Aceh periode 2017-2019 di Aula Gedung Pemuda, Sabtu (31/3).

Pelantikan ketua dan pengurus baru dilantik langsung oleh camat kecamatan Seunagan Timur Said Salami. Dan disaksikan oleh tokoh /alumni Senagan Timur, Ketua Ipelmasra dan seluruh perwakilan penguyuban se-kabupaten Nagan Raya yang hadir.

“Ada dua pekerjaan rumah yang harus dilaksanakan oleh pengurus baru, yang pertama pembangunan asrama yang sudah ada tanah tapi sampai saat ini belum ada tiang (pondasi), yang ada cuma sebatang pohon kelapa yang berdiri di antara rerumputan dan yang kedua terus tingkatkan silaturrahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di Banda Aceh,” kata Ketua Demisioner Ipelmasat Said Maulisal Rezki.

“Kami pengurus yang baru saja dilantik yakin dan percaya pembangunan asrama akan terlaksana pada tahun ini, tujuan saya menjadi ketua IPELMASAT  adalah untuk meneruskan perjuangan senior-senior  membangun asrama, saya berjanji untuk terus memperjuangkan asrama yang  telah kita nanti-nantikan berpuluhan tahun lamanya, dan saya siap mengundurkan diri apabila tahun ini pembangunan asrama tidak segera dimulai kemudian kami juga akan terus mempererat silaturrahmi dengan tokoh-tokoh Seunagan Timur yang ada di Banda Aceh,” ujar Syahrul Mubarak selaku Ketua IPELMASAT terpilih.

Semantra itu, Camat Seunagan Timur, mengucapkan selamat kepada pengurus dan ketua baru Ipelmassat. Ia berharap anggota tersebut dapat mengemban amanah dengan baik.

“Untuk pembangunan asrama kita sangat mendukung, beberapa hari yang lalu kita juga telah memperbarui panitia pembangunan asrama, ini merupakan langkah awal dan kita berharap agar segera terlaksana dan tercapai apa yang telah kita cita citakan” ucap camat Seunagan Timur dalam sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh camat Seunagan Timur, Said Salami tokoh-tokoh Seunagan Timur di Banda Aceh seperti Prof. DR. Nasir Budiman, Djasmi Ha, Said Mustafa Usab Al-Idrus, Alumni-alumni Ipelmasat. [Randi/rel]

Related posts