Sambut HUT ke 72, Lanud MUS adakan sejumlah perlombaan

(ist)
--Ads--
loading...

Sabang (KANALACEH.COM) – Komandan Lanud Maimun Saleh Sabang Letkol Pnb A.P.U Tarigan mengatakan, acara car free day kali ini di inisiasi langsung oleh Lanud MUS dalam rangka meriahkan hari Dirgantara di HUT TNI Angkatan Udara ke 72.

Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut yang berlangsung dari pukul 07:00 WIB sampai dengan pukul 11:00 WIB di sepanjang jalan T. Umar Sabang,Minggu (01/04).

Mulai dari lomba Fotografi, lomba melukis, Paint Ball dan juga diramaikan dengan kegiatan seperti senam Aerobik, bazar Kuliner, simulator Aeromodelling, Bela diri gabungan, Moto cross dan, Komunitas Kicau burung dan elang.

Ads

Lanjut dikatakan, disamping membantu Pemerintah Kota Sabang dalam menggiatkan car free day, moment ini juga dijadikan bakti TNI AU kepada masyarakat dikota Sabang untuk lebih bermasyarakat.

Danlanud berharap dengan keberadaan pihaknya di car freeday ini dapat sedikit memberi warna bagi masyarakat Kota sabang.

“Kita berharap supaya kegiatan ini dapat berlangsung setiap minggu, karena dengan kegiatan seperti ini disamping sehat yang kita dapat kita juga bisa langsung kominikasi dengan masyarakat khususnya dikota Sabang” tambahnya. [Diki Arjuna]