Ibra sampaikan pesan penting ke MU

viva.co.id

(KANALACEH.COM) – Bomber LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic mengirim pesan penting kepada mantan klubnya Manchester United. Menurut Ibra, Setan Merah harus mampu menggondol trofi pada musim ini agar bisa mempertahankan statusnya sebagai tim elite.

Musim ini, MU tinggal menyisakan Piala FA sebagai gelar yang mungkin bisa diambil oleh armada Jose Mourinho. Setelah di Premier League, mereka tidak mungkin lagi mengejar tetangganya, Manchester City yang berada di urutan pertama dengan selisih 16 poin.

The Red Devils juga gagal merebut Piala Liga dan trofi Liga Champions akibat tersingkir secara mengejutkan. Di Piala Liga, mereka harus dibekuk oleh Bristol City dan di Liga Champions, Sevilla mampu mengirim mimpi buruk kepada Romelu Lukaku cs.

Ibra berharap agar MU bisa setidaknya meraih gelar yang tersisa di musim ini. MU masih memiliki kesempatan karena mereka belum tersingkir di ajang Piala FA.
  
“Mereka sudah melakukan musim dengan baik. Tapi saya berharap ada satu trofi terakhir yang bisa mereka dapat yakni Piala FA, semoga saja mereka memenangkannya,” kata Ibra, seperti dikutip Viva.co.id.

Penyerang tim nasional Swedia ini juga mengatakan bahwa musim lalu MU berhasil membuktikan status elite mereka, meski hanya finis di urutan ke-6 klasemen akhir Premier League. Tetapi MU sanggup merebut trofi Piala Liga, Liga Europa, dan Community Shield.

“Tahun lalu, MU sukses besar dengan tiga trofi karena ada pelatih baru dan beberapa pemain baru. Dan semoga musim ini hal itu bisa terwujud lagi, karena sebagai tim papan atas tidak ada pilihan selain terus menang untuk mempertahankan status klub,” ucap pemain berusia 36 tahun tersebut. []

Related posts