Kapolres Langsa sematkan penghargaan kenaikan pangkat bagi anggota

(ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Polres Langsa memberi penghargaan kenaikan pangkat setingkat kepada Aiptu Risman Brig Polres Langsa menjadi Ipda yang dilaksanakan di ruang lobi Polres Langsa, Senin (9/7).

Dalam kegiatan tersebut  Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa melaksakan penyematan tanda pangkat baru kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat penghargaan dari Aiptu menjadi Ipda terhadap Risman.

Kapolres Langsa mengucapkan selamat bagi anggota yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, penghargaan ini merupakan wujud apresiasi Pimpinan kepada personil Polres Langsa sehingga dapat memotivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kenaikan pangkat, kata dia, merupakan pangkat efektif terakhir bagi anggota Polri yang akan memasuki masa pensiun menjelang tiga bulan terakhir. Dengan catatan selama bertugas tidak pernah melakukan pelanggaran, ungkap Kapolres Langsa.

“Kenaikan Pangkat ini di berikan secara selektif kepada personil Polri atas pengabdian di lingkungan Polres Langsa secara maksimal dengan dedikasi dan prestasi kerja yang optimal, ini merupakan salah satu  wujud dari upaya pembinaan polri dalam meningkatkan sumber daya manusia Polri dan meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarga,” tutur Kapolres. [Erza]

Related posts