Muslizar: UNBK bukan momok yang menakutkan bagi siswa

Wakil Bupati Abdya meninjau Ujian Nasional Berbasis Komputer Di SMK 2 Abdya. (Kanal Aceh/Jimi Pratama)
--Ads--
loading...

Blangpidie ( KANALACEH.COM) – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya ) Muslizar.mt meninjau pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 SMKN) Abdya.

Dalam kegiatan ini Muslizar juga di dampingi oleh MPD, wakapolres Abdya jatmiko.sh kadis pendidikan jauhari, Spd, panitia dari provinsi Aceh,kepala PPMG Wilayah 8, Bismi, Senin (9/4)

“Saya ke sini untuk melihat langsung pelaksanaan ujian dan saya ucapkan selamat mengerjakan ujian dan semoga mendapat nilai yang terbaik,”

Ads

“Selamat melaksanakan ujian kepada siswa maupun siswa yang mengikuti UNBK di SMKN 2 Manggeng”. Kata wabup Muslizar

loading...

Ia berharap peserta dapat mengerjakan setiap soal yang diberikan dan mencapai nilai terbaik.

Sebelum mengikuti Ujian, Wabup memberikan nasehat dan motivasi pada siswa-siswi sesi pertama yang mengikuti UNBK 2018 di depan ruangan untuk mengikuti ujian dengan teliti dan pergunakan waktu sebaik mungkin.

“Ujian hari ini bukan momok yang menakutkan tapi ingin mengetahui sejauh mana ilmu yang kita dapat selama tiga tahun belajar,” ujar nya

Selain di SMA 2 Manggeng wabup juga mengunjungi beberapa sekolah yang lain seperti SMA Blangpidie, MAN Abdya, SMA unggul Tunas Bangsa. [Jimi Pratama]

Ads