Pengurus KNPI Abdya dilantik

Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra membacakan sumpah pelantikan kepada pengurus KNPI Abdya periode 2018 - 2021. (Kanal Aceh/Jimi Pratama)

Blangpidie ( KANALACEH.COM ) – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh wahyu Saputra melantik ketua KNPI Abdya Afdal bersama pengurusnya, Minggu (8/4/) malam pukul 21:00 WIB bertempat di arena motel Desa kuta – tuha.

Ia dilantik juga bersama dengan Sekretaris subki, bendahara feni kurnia yang akan memimpin KNPI Abdya untuk periode 2018-2021.Mengantikan ketua KNPI sebelumnya, Idris.

Pelantikan itu dilaksanakan secara bersama dengan rapat kerja daerah (rakerda) DPD KNPI Abdya yang melibat sejumlah pengurus.

Ketua knpi abdya Afdal, mengatakan ini merupakan momentum awal untuk bangkit bersama mewujudkan generasi muda yang mandiri berintegritas harmonis dan inspiratif untuk pembangunan daerah.ini menjadi semangat kita bersinergi untuk membangun abdya.

“Kita juga bukan hanya berpegang struktural tetapi kita harus semangat ,karna beberapa hari kedepan akan mengadakan bedah kasus, termasuk isu yang sedang menarik di abdya yaitu HGU pt cemerlang abadi”. katanya

Pada acara pelantikan itu dihadiri Wakil Bupati Abdya Muslizar mt, Ketua DPRK Zaman Akli dan anggota,asisten satu, dan dua,para Camat di ruang lingkup Kabupaten Abdya. [Jimi Pratama]

 

Related posts