Buka toko kue di Aceh, pelanggan antri untuk foto dengan Teuku Rassya

Teuku Rassya berswafoto dengan pelanggan. (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Teuku Rasya menjadi perbincangan hangat bagi kaum hawa di Banda Aceh. Kedatangannya ke Banda Aceh untuk mencoba peruntungan di bisnis kue miliknya.

Saat launching pada Minggu 8 April 2018, banyak warga tentunya di kalangan wanita yang ingin bertemu langsung dengan Rasyya. Bahkan warga rela mengantri untuk bisa berswafoto dengan pria berdarah Aceh ini.

Salah seorang pengunjung, Fatma mengaku datang hanya untuk bertemu dengan sang idola. “Ganteng sih dianya,” ujarnya sambari tertawa. Sejumlah pengunjung lainnya sudah menunggu untuk bertemu dengan Teuku Rassya sejak sore.

Teuku Rassya mengatakan, di toko kue miliknya bernama Zevir Aceh berkonsep sebagai toko kue dan oleh-oleh dari Provinsi Aceh. Dia sengaja membuka toko kue pertama kali di Aceh.

“Ini merupakan bisnis pertama saya”, ujar Rassya.

Zevir Aceh berlokasi di Jalan Teuku Mohd Hasan Batoh, Kota Banda Aceh. Dalam perjalanannya, Teuku Rasya terjun langsung untuk memantau proses Riset dan Development mulai dari pemilihan varian dan rasa. Sehingga rasa dan varian Zevir Aceh sesuai dengan selera masyarakat Aceh.

“Warga Aceh senang dengan Kopi, oleh karena itulah Zevir Aceh ini dibuat memang untuk menjadi cake yang diminum bersamaan dengan kopi Aceh,” ujar Rassya. [Randi]

Related posts