Sabang luncurkan bantuan subsidi listrik dan tabung gas 3kg

(ist)

Sabang (KANALACEH.COM)- Pemerintah Kota Sabang salurkan bantuan bantuan dasar listrik dan Gas Lpg 3 Kg kepada keluarga penerima manfaat.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kota Sabang tehadap keluhan masyarakat yang diharapkan bisa membantu meringankan tingginya biya ekonomi saat ini.

Dalam sambutannya Walikota Sabang Nazaruddin mengatakan, sering melakukan perbincangan secara formal dengan masyarakat untuk menampung aspirasi dan sudah dilakukan sejak menjadi Wakil Walikota pada periode 2012-2020, Senin (9/4).

Hal ini yang mendorong dirinya sejak terpilih menjadi Walikota Sabang beberapa waktu lalu untuk menjadikan bantuan pelayanan dasar listrik dan gas bagi keluarga ekonomi lemah di Kota sabang.

Lanjut dikatakan, Nazaruddin memiliki komitmen bahwa sudah saat nya dirinya harus memposisikan diri sebagai pelayan masyarakat bukan dilayani masyarakat. Hal ini merupakan upaya dirinya untuk menampung aspirasi masyarakat untuk membawa kota sabang ini ke Arah yang lebih baik.

Kepala Dinas Sosial, PMG, PP dan PA Kota Sabang, Iskandar Muda mengatakan, calon keluarga penerima manfaat bantuan dasar listrik dan bantuan pelayanan dasar LPG tabung 3 Kg sudah melalui verifikasi yang dilakukan oleh Tim.

Hal tersebut dilakukan agar bantuan subsidi ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat di Kota Sabang da tepat sasaran.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Sabang Nazaruddin menyerahkan Kartu Sabang Mandiri (untuk PLN) dan Kartu Kendali (Untuk LPG) secara simbolis kepada mayarakat yang diwakili oleh Nasruddin.

Kegiatan berlangsug di Halaman Kantor Pos Jalan Perdagangan Sabang, dihadiri unsur Forkopimda Kota Sabang, kepala SKPK dan Pimpinan PT. POS Wilayah I Aceh-Sumut, serta para Camat dan Keuchik se kota Sabang. [DA]

Related posts