Disurati Persiraja, operator Liga II pahami kekhususan Aceh

Pemain Persiraja Banda Aceh menggiring bola di daerah gawang Blitar United pada Piala Presiden Persiraja, Jumat (16/3) di Staion H. Dimurthala, Banda Aceh. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Permintaan perubahan Jadwal dan waktu Kick Off oleh Persiraja Banda Aceh mendapat restu oleh PT. Liga Indonesia Baru, sebagai operator Liga.

Hal ini disampaikan oleh Rahmat Djailani, Sekretaris Umum Persiraja setelah menghadiri Manager meeting Liga 2 di Grand Kemang Hotel Jakarta pada hari Senin, 16 April 2018.

“Setelah kita surati, dan kita sampaikan dalam forum resmi Manager meeting Liga 2, maka PT. LIB sebagai operator liga bisa memahami kekhususan Aceh,” ujar Rahmat melalui pesan tertulis.

Baca: Jadwal berbenturan dengan waktu Shalat, Persiraja Surati PT LIB

Sehingga, saat memasuki Bulan Suci Ramadhan, panitia tidak menggelar pertandingan di Aceh. Namun, pertandingan tersebut di pindah.

“Jadi tidak ada pertandingan di Bulan Suci Ramadhan di Aceh, tapi bisa saja pertandingan tersebut menjadi pertandingan Away bagi Persiraja,” jelas Rahmat.

Mengenai jadwal Kick Off, untuk di Aceh akan dilaksanakan pada Pukul 20:30 WIB tepatnya setelah sholat Isya.

“Point keduanya juga disetujui bahwa kita Di Aceh Kick Off Pukul 20.30, setelah sholat Isya, jadi tidak mepet dengan sholat Ashar dan magrib,” katanya.

Nantinya, lanjut Rahmat, akan ada schedule baru dari PT. Liga Indonesia Baru, termasuk Kick off awal menjadi tanggal 23 April 2018. [Randi]

Komentar Facebook
Ads
Selamat menunaikan ibadah puasa 1439H, Tarmilin Usman, SE, M.Si - Ketua PWI Aceh
Ucapan Selamat Kepada Kabupaten Pidie meraih penghargaan WTP