Muslizar harap KIP bekerja dengan baik

Blangpidie (KANALACEH) –  Wakil Bupati Abdya Muslizar menghadiri pagelaran seni budaya yang dilaksanakan Komisi Independen Pemilihan (KIP) dalam rangka menyongosong Pemilu serentak 2019 di Lapangan Bola kaki di Kecamatan Susoh, Senin (23/4).

Muslizar dalam sambutannya mengharapkan agar penyelenggaraan pemilu melaksanakan tugasnya dengan baik dalam rangka menyukseskan Pemilu 2019.

Pelaksanan Pemilu nanti bisa berjalan aman, tertib dan demokratis. Muslizar meminta lembaga penyelenggara pemilu dapat melakukan koordinasi dengan sesama penyelenggara.

“Semoga saja Pemilu 2019 bebas dari intimidasi sehingga proses pemilu bisa berjalan dengan demokratis,” katanya.

Sebelumnya, Komisioner KIP Abdya, Hasbi menyebutkan, Pemilu merupakan  salah satu wujud demokrasi Indonesia. Masyarakat secara berdaulat mengunakan hak politiknya dalam memilih pemimpin negeri ini.

Ia mengajak seluruh masyarakat Abdya untuk menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang baik dan mensejahterakan rakyat.

“Indonesia adalah negara yang besar dan negara muslim demokrasi terbesar ke tiga. Untuk mendukung pemilihan umum yang demokratis,di perlukan pendukung yang independent,” ujarnya. [Jimi Pratama]

Related posts