Mantan Ketua DPRK Abdya gabung PDA

Blangpidie (KANALACEH.COM)– Mantan Ketua DPRK Abdya periode 2004-2009, Tgk Hermansyah resmi bergabung dengan Partai Daerah Aceh (PDA), hal ini dinyatakannya saat mantan Anggota DPRK tiga periode ini bertandang ke Kantor DPP Partai Daerah Aceh, Minggu  (22/4) malam.

Ia beralasan, partai lama tidak sesuai lagi dengan nurani setelah kasus mendukung Ahok di Jakarta dan kasus mendukung Jarot di Medan, sehingga dirinya harus rela meninggalkan partai yang selama ini menjadi perahu politiknya.

Ia menyatakan disamping sudah lama bersahabat dengan ketua umum DPP PDA Tgk. Muhibbussabri A. Wahab, juga ketertarikan nya dengan konsistensinya PDA dalam mengawal syariat islam di bumi Aceh.

Sementara Ketua Umum DPP PDA Tgk. Muhibbussabri A. Wahab menyatakan sangat apresiasi langkah Tgk Hermansyah dengan bergabungnya ia dengan partai yang di inisiasi oleh Alm. Abu Ibrahim Bardan (Abu Panton).

“Partai Daerah Aceh mengajak putra putri terbaik Aceh untuk bergabung dengan partai yang di lahirkan oleh ulama ini untuk sama-sama Membangun Aceh yang Hebat Dalam Bingkai Syariat,” ujarnya. [Jimi Pratama]

Related posts