Identitas korban dilokasi Sumur Minyak yang terbakar

Aceh Timur (KANALACEH.COM) – Sumur pengeboran minyak mentah yang berlokasi di Desa Pasir Putih, Kecamatan Pereulak, Aceh Timur, Aceh terbakar, Rabu (25/4).

Akibatnya 10 pekerja di pengeboran itu meninggal dunia dan puluhan luka-luka.

Adapun identitas korban yang berhasil diidentifikasi yaitu,Nazarullah (30) ,Afrizal alias Doyok (35), Era Bin M. Sidik (32), Siti Hafsah (70), Mak Wen (55), Nini Bin Abdul Wahab, Riski Ardiansyah, Eridansyah, Sudaryono dan Dedi Syahputra (29).

Sementara korban luka-luka ialah, M. Yani, Radiati, M. Pisal, Akbar, M. Ridwan, Zainuddin, Muksalmina, Mahyuddin, M. Yusuf, Heri Herliza, Umar Hamzah, M. Faisal Rizal, Muhammad Rafi, Mukhlis, Hafifuddin, Saiful, M. Husein dan Sariyulis. Sementara yang lainnya masih proses evakuasi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Aceh, Komisaris Besar Polisi Misbahul Munauwar mengatakan, masih ada kendala dalam proses evakuasi, dikarenakan api belum berhasil di padamkan secara keseluruhan.

Ia menjelaskan, lahan sumur minyak yang terbakar itu milik Nizar di Rantau Peurlak Aceh Timur. “Ledakan dari sumur minyak mengakibatkan semburan api setinggi 100 Meter dan dilokasi ledakan ditemukan korban Nizar, kata Kombes Misbahul kepada wartawan.

Pihaknya dan Pemerintah setempat, masih melakukan evakuasi korban. Dan berkordinasi dengan Pertamina untuk memadamkan api yang masih menyala. [Erza]

Related posts