Puluhan warga Pidie deklarasikan Anis Matta sebagai Capres

Sigli (KANALACEH.COM) – Untuk meloloskan Anis Mata sebagai Calon Presiden (Capres) 2019-2024, tim Relwan yang dinamai Relawan Anis Matta Pemimpin Muda (AMPM) dideklarasikan di Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Selasa (24/4).

Ratusan relawan dan masyarakat memadati area dilaksanakannya kegiatan tersebut, yakni di persimpangan cafe Simpang Tiga Gampong Blok Sawah Kecamatan Kota Sigli.

Fasrizaldi, Koordinator AMPM Pidie, dalam orasinya mengatakan, saat ini baru bergabung 50 lebih pemuda dan masyarakat yang sama-sama untuk menjadi relawan Anis Matta.

“Kami relawan, kami tidak dibayar. Kita ingin berikhtiar menjemput takdir bahwa Indonesia butuh sosok yang bisa membawa Indonesia ke arah baru,” ujarnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut  perwakilan AMPM Aceh, Marthunus yang ikut memberikan orasi menyampaikan, apresiasinya kepada relawan AMPM Pidie yang sudah berjibaku mensosialisasikan Anis Matta kepada masyarakat.

“Kami salut dengan semangat pemuda dan relawan di Pidie. Semoga ini menjadi semangat baru untuk daerah lain dalam mempromosikan Anis Matta sebagai pemimpin muda milik ummat Islam,” paparnya.

Sementara itu, anggota DPR RI Fraksi PKS, M. Nasir Djamil yang baru selesai menyampaikan kegiatan sosialisasi empat pilar MPR-RI, juga turut bergabung dalam kegiatan deklarasi relawan Anis Matta itu.

Dalam orasinya, Nasir Djamil menyampaikan bahwa PKS memiliki 9 capres yang akan diusulkan, dan menjadi kewajiban kader PKS mensosialisasikannya kepada masyarakat. “Tentu dari sembilan capres itu ada yang mengena di hati, maka silakan dipilih untuk disosialisasikan,” ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung selama dua jam itu juga dimeriahkan oleh penampilan puisi dan nasyid dari para relawan.

Masyarakat berbondong-bondong menyaksikan kegiatan tersebut karena memang letak kegaiatan tersebut diselenggarakan di pinggir jalan persimpangan pusat keramaian. [Amir Sagita]

Related posts