Pidie berpeluang tambah medali emas di Popda Takengon

Anisa atlit cabang atletik tolak peluru sedang disematkan medali perak pada Popda ke 15 di Takengon Aceh Tengah, Jumat (4/5). (Kanal Aceh/Amir Sagita)

Takengon (KANALACEH.COM) -Kontingen Pidie meraih prestasi yang gemilang di Cabang Olah Raga (Cabor) teakwondo dan atletik lari 400 meter putri Zakiatun Fuaddah berhasil menyabet 1 medali emas  dan satu medali perak lari 200 meter putri.

Sedangkan di cabor teakwondo Pidie sabet 4 medali emas dan 2 medali perunggu. Sementara dicabang sepak takraw Pidie menderita kekalahan dari Kota Langsa dengan 17-21, 21-13 dan 21-23.

Sedangkan dicabang basket, besok anak-anak Pidie akan menghadapi tuan rumah dan jika menang akan masuk ke semifinal. Sedangkan di cabang Pencak silat Pidie meloloskan 3 atlit satu putri dan dua putra masuk semifinal, jika besok memenangkan pertandingan maka ke tiga atlit Pencak silat masuk final.

Dicabang cabor basket Pidie akan bertanding besok menghadapi tuan rumah dibabak penyisihan grup, jika menang, dipastikan masuk ke babak semifinal.

Sedangkan cabang teakwondo masih menyisakan beberapa pertandingan lagi. Namun, jika atlit teakwondo akan maeraih medali emas kembali. Dengan demikian kontingen Pidie hingga pukul 21:30 WIB sudah meraih 5 medali emas, 4 perak dan 4 perunggu. [Amir Sagita]

Related posts