Walikota cup volley ball resmi digelar

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Walikota Cup Volley Ball yang ke IV resmi digelar setelah dibuka oleh Walikota Lhokseumawe, Tgk Suadi Yahya, di lapangan Singapore VC, Jln Simpang Elak, Kota Lhokseumawe yang akan berlangsung mulai dari 04 s/d 12 Mei 2018.

Dalam pembukaan even tersebut, turut hadir Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, Sekdako Lhokseumawe, Bukhari, pejabat BNN Kota Lhokseumawe serta Ketua Koni Lhokseumawe, Junaidi Yahya.

Sementara Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya mengharapkan even tersebut dapat dijadikan sebagai moment berharga bagi kemajuan tim dan skill diri sendiri di masa yang akan datang.

“Even ini juga bermanfaat untuk mencari bibit pemain muda dan merupakan tonggak awal proses cetak pemain yang dapat diandalkan oleh masing-masing daerah,” kata Suaidi Yahya.

Suaidi Yahya juga berharap, semangat jiwa corsa, fair play diatas segala-galanya.

Ketua panitia pelaksana, Muhammad Ali Quba dalam laporannya mengatakan, peserta yang mengikuti even tersebut berasal dari  Bener Meriah (Elang Putih VC), Singa Pasee (Aceh Utara), Pambers (Banda Aceh), Question (Aceh Utara), Tri Sakti (Puentuet-Kota Lhokseumawe), VBSI (Lhokseumawe) dan Putra Barona (Bireuen).

“Pertandingan memakai sistim gugur. Dan final akan berlangsung pada 11 Mei mendatang, kita semua agar even ini berjalan sesuai rencana,” kata Ali Quba yang juga merupakan Ketua KNPI Kota Lhokseumawe.

Pada pertandingan perdana di malam pembukan, Singapore VC menaklukkan Elang Putih tim asal Bener Meriah, lansung 3-0. [Rajali Samidan]

Related posts