#2019gantipresiden resmi dideklarasikan

Viva

Jakarta (KANALACEH.COM) – Relawan nasional gerakan 2019GantiPresiden secara resmi mendeklarasikan gerakannya dengan membacakan “Aspirasi Nasional.”

Aspirasi ini dibacakan langsung oleh Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera, Mardani Ali Sera, yang juga diklaim sebagai pelopor gerakan #2019GantiPresiden.

Sekitar pukul 09.50 WIB, Mardani Ali Sera membacakan deklarasi tersebut di hadapan ratusan relawan. Berikut kutipan aspirasi yang dibacakan secara serentak itu:

Aspirasi Nasional

Kami relawan nasional #2019GantiPresiden dengan ini menyatakan sikap keprihatinan atas kemiskinan, ketidakadilan, ketidak berpihakan, dan ancaman terhadap kedaulatan serta krisis kepemimpinan yang terjadi saat ini di bumi NKRI.

Oleh karena itu kami bertekad akan terus berjuang bersama seluruh rakyat untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik, berdaulat, bermartabat, adil, makmur, dan berakhlak mulia, dengan memohon ridha Allah SWT dan dukungan dari seluruh rakyat.

Kami siap mengawal jalannya proses pemilu yang jujur adil dan bebas dari segala bentuk kecurangan hingga terwujudnya 2019 ganti presiden dengan sah dan konstitusional pada 17 April 2019. [viva.co.id]

Related posts