5 makanan dan minuman ini bisa untuk menghangatkan tubuh

(KANALACEH.COM) – Hawa dingin yang muncul ketika hujan turun terkadang sukses membuat kita bermalas-malasan di tempat tidur. Berbekal selimut yang hangat, tidur sudah pasti jadi pilihan yang pas ketika hujan turun.

Namun, bagi kamu yang harus menyelesaikan tugas-tugas di kala hujan, ada baiknya untuk menyiapkan beberapa makanan dan minuman yang bisa menghangatkan dan membuatmu lebih bersemangat menyelesaikan tugas.

Berikut 5 makanan dan minuman yang bisa jadi andalan ketika hujan turun.

Teh Hangat

Yep, minuman yang satu ini memang sudah jadi favorit banyak orang dari berbagai kalangan. Teh juga mengandung kafein yang dapat meningkatkan metabolisme serta suhu tubuhmu, sehingga kamu akan tetap merasa hangat meski di luar hujan deras.

Oatmeals

Hawa dingin saat hujan tentu sering menimbulkan rasa lapar. Bagi kamu yang ingin mencoba camilan sehat dan hangat, kamu bisa mencoba oatmeals. Oatmeals sangat cocok bagi mereka yang sedang melakukan diet karena oatmeals akan membuatmu merasa kenyang lebih lama.

edamame

Bagi kamu yang lebih menyukai camilan yang simpel dan gurih, edamame bisa jadi pilihan yang tepat. Mengonsumsi edamame yang telah direbus bisa jadi andalanmu untuk menghangatkan tubuh dari hawa dingin.

Minuman kayu manis

Berbuka dengan teh manis ternyata buruk bagi kesehatan

Selain teh hangat, minuman lain yang bisa kamu coba adalah wedang kayu manis. Untuk membuatnya pun cukup mudah, kamu hanya perlu merebus air lalu campurkan dengan kayu manis. Tuangkan di gelas, setelah itu baru campurkan dengan madu.

Sup Jagung

Makanan yang satu ini juga menjadi salah satu andalan untuk menghalau cuaca dingin. Selain enak dan dapat menghalau cuaca dingin, sayuran pada sup jagung mengandung antioksidan yang dapat membuat tubuhmu lebih kebal terhadap penyakit. [Teen]

Related posts