Lima polisi gugur, Polantas Aceh Besar gelar doa bersama

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Puluhan personel Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Besar menggelar zikir dan doa bersama untuk mengenang korban kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, yang menewaskan lima anggota Polri.

Doa bersama itu berlangsung di kantor Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM) Polres Aceh Besar, Jumat, 11 Mei 2018.

Para personel Satlantas duduk melingkar dengan memakai peci putih. Mereka tampak khidmat larut dalam doa bersama itu.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Besar, AKP Vifa Febriana Sari, mengatakan seluruh anggotanya berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa anggota Polri saat melakukan tugas.

“Kami sangat sedih dan turut berduka cita semoga ke depan tidak ada hal-hal insiden seperti ini terulang kembali. Semoga almarhum mendapatkan sisi yang layak di sisi Allah,” ujar Vifa usai Doa bersama.

Sebelumnya, kericuhan terjadi di Moko Brimob antara Densus 88 dan napi terorisme di lapas tersebut. Akibatnya lima polisi gugur. Kelima anggota tersebut yaitu, Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto, Aipda Luar Biasa Anumerta Deni Setiadi, Brigpol Luar Biasa Anumerta Fandi Setyo Nugroho, Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadli, Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas. [Urik]

Related posts