Pemko Sabang dan Polres gelar apel cipta kondisi

Sabang (KANALACEH.COM) – Pemerintah Kota Sabang bersama Polres Sabang gelar apel pasukan, dalam rangka cipta kondisi menghadapi puasa dan hari raya Idul Fitri 1439H di lapangan Apel kantor Walikota Sabang, Senin (14/05).

Apel tersebut digelar bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel, maupun sarana pendukung lainnya. Sehingga kegiatan cipta kondisi dapat berjalan dengan optimal.

Walikota Sabang Nazaruddin, mengatakan kecenderungan gangguan kamtibmas akan meningkat, mencermati hal tersebut Pemko Sabang bersma pihak terkait berinisiatif melaksanakan kegiatan cipta kondisi.

“Menghadapi bulan suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri 1439 H/tahun 2018, gangguan kamtibmas yang meresahkan msyarkat cenderung meningkat, untuk itu perlu dilakukan cipta kondisi,” ujarnya.

Kegiatan itu akan dilaksanakan selama 11 hari sejak tanggal 14 Mei sampai dengan 24 Mei 2018. Dengan sasaran antara lain orang, barang/benda, lokasi/tempat untuk menciptakan situasi aman dan tertib pada bulan suci Ramadhan, dan menjelang perayaan hari raya Idul Fitri.

Pada apel tersebut dihadiri Forkopimda kota Sabang dan peserta apel dari TNI dan Polri, Dinas Perhubungan Kota Sabang, Satpol PP dan BNNK Kota Sabang. [DA]

Related posts