PLN janji listrik selama Ramadhan tak padam

Gantikan diesel, jaringan transmisi PLN di Aceh hemat Rp 91,4 miliar
Ilustrasi - Petugas memeriksa instalasi transmisi listrik di Gardu Induk Tegangan Tinggi (GITET) PT PLN. 2016. (Tempo)

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Untuk mencegah adanya gangguan listrik selama bulan suci Ramadan di kabupaten Nagan Raya, Pembangkit Listrik Negara (PLN) wilayah Jeuram  memastikan selama bulan puasa nanti, listrik di wilayah tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada pemadaman.

Kepala PLN Rayon Jeuram, Amiruddin mengatakan, pihaknya telah melakukan persiapan agar masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan Ramadan bisa berjalan dengan lancar.

Amiruddin menjelaskan, PLN di Nagan Raya telah melakukan perintisan jaringan pada cabang-cabang pohon maupun ranting yang dekat dengan kabel listrik. Yang dapat mengganggu jaringan listrik ke rumah pundudk di Nagan Raya.

“Sejauh ini kita udah siap ya menyambut bulan suci Ramadhan, untuk persiapan setiap harinya kita udah melakukan perintisan disejumlah wilayah di Nagan Raya, semoga aja di bulan Ramadhan nanti tidak ada gangguan,” kata Amiruddin, Senin, (14/5).

Selain itu Amiruddin juga mengatakan, pihak PLN Rayon Jeuram, Nagan Raya terus melakukan koordinasi dengan PLTU Nagan Raya dan PLN Cabang Meulaboh.

“Semoga selama bulan suci Ramadan tidak ada gangguan yang dapat membuat masyarakat resah,” katanya. [Fahzian Aldevan]

Related posts