30 peserta KIP Aceh Utara lulus tes tulis

(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Tim Independen penjaringan dan penyaringan calon Komisi Independen Pemilihan(KIP) telah mengumumkan 30 peserta calon anggota KIP yang dinyatakan lulus tes tertulis

Adapun nama-nama yang telah dinyatakan lulus tes Abdullah, S SH, Agustiar A.Md, Aidil Saputra, SH, Asyari ST, Azhari, SE, Chairul Muklis, Cut Sinta Dewi, S,Pd.I, Dedy Saputra, M.Ag, Drs.H Azali Fuazi, Faisal, SE, M.Si.Ak, Fauzan Novi, S.Pd, Fauzi SH, Ismunazar SE, Israyuddin SH, dan Martunis S.Kep.

Kemudian Selanjutnya Muhammad Nasrullah SPd, Muhammad Sayuni SKep, MKes, Muhammad Usma SPd I, Muhammad Yanis SE, Muhibbuddin SIAN, Munzir SKM, Nurjubah SE,Safwani SH, Sanusi, Shadli SH, Sugito, Tasrizal, SH I, Zainal Abidin Badar SH, MHum, Zulfikar SH, Zulva Zainuddin, SH I.

Ketua tim penyaringan, Taufik Abdullah, mengatakan pihalnya sangat berharap partisipasi masyarakat Aceh Utara untuk segera memberi masukan terhadap rekam jejak para peserta calon.

Agar tim ini, lanjut dia, benar-benar bisa mempertimbangkan calon mana saja yang nantinya layak masuk 15 besar untuk diserahkan ke DPRK.

Masukkan dapat diantar langsung ke sekretariat Tim Independen Penjaringan dan Penyaringan Calon Anggota KIP atau juga boleh Melalui email [email protected]

“Bagi yang telah dinyatakan lulus tes tertulis, harap segera melampirkan surat bebas narkoba dari BNN. Paling telat tim telah menerima surat tersebut sebelum tes penelusuran psikologi dan uji baca Alquran yang akan kita laksanakan pada tanggal 24 Mai 2018,” kata dia, Selasa (15/5).

Bagi peserta, kata dia, juga dibebankan untuk membuat makalah maksimal 6 halaman beserta slide presentasi dengan tema tantangan bagi Penyelenggara Pemilu. Makalah tersebut diserahkan sebelum tes wawancara tanggal 28 Mei 2018. [Rajali Samidan]

Related posts