Muslizar bakar semangat kontingen Musabaqah Tunas Ramadhan Abdya

Wabup Muslizar, menyerahkan petaka kontingen kepada Husaini Haji. (Kanal Aceh/Jimi Pratama)

Blangpidie ( KANALACEH.COM) – Wakil Bupati Aceh Barat Daya,Muslizar melepas kontingen MusabaqahTunas Ramadhan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Abdya ke Langsa. Pelepasan kontingen Abdya ini dilakukan di Pendopo Wabup setempat, Sabtu (26/5).

Dihadapan peserta, Muslizar memberi motivasi dan membakar semangat anak-anak untuk mempersiapkan mental dan tekad. Sehingga diharapkan bisa memperoleh hasil yang baik.

“Insya Allah jika kalian berprestasi kami akan berikan bonus,kami juga berharap kepada doa orang tua,karna doa orang tua di makbulkan oleh Allah. Saya minta adik-adik tetap memiliki semangat bertanding,” kata Muslizar.

Kontingen ini juga akan diantar langsung oleh Pemkab setempat. Begitupun pulang juga akan disambut, meskipun hasilnya kalah.

“Jadi jangan sewaktu menang saja di sambut kalah di juga harus di sambut, bek meleuh leuh aju,” katanya.

Sementara itu Ketua kontingen Abdya Husaini Rahman, mengatakan kwarcab Abdya berangkat ke MTQ Tunas Ramadan ke Langsa dengan jumlah peserta 22 orang, di dampingi oleh pelatih dan pendamping.

“Ada beberapa cabang yang kita ikuti, Lomba tilawah tingkat penggalang penegak putra putri,Syarhil tingkat  putra putri,Fahmil tingkat putra putri, Qhatil penegak tingkat putra putri,” ucapnya. [Jimi Pratama]

Burni Telong Festival

Related posts