5 gaya istri pejabat Indonesia pakai tas puluhan juta Rupiah

Darwati A Gani dan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf. (Foto Instagram: @Darwati_agani)

(KANALACEH.COM) – Saat mendampingi suami, para istri pejabat berusaha untuk tampil rapi dan elegan. Salah satunya dengan menggunakan tas dari merek high-end yang harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Berikut adu enam gaya istri pejabat Indonesia dengan tas jutaan rupiah.

Adelia Pasha

Adelia Pasha. (cnbc)

Adelia Pasha merupakan istri dari Pasha ‘Ungu’ yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Ia beberapa kali tampil stylish mengenakan tas bermerek di Instagram pribadinya. Seperti kali ini, Adelia Pasha memakai tas tali panjang denim dari Gucci dengan harga 1,590 euro atau sekitar Rp 26,4 juta.

Novita Hardini

Nova Hardini. (cnbc)

Novita Hardini adalah istri dari wakil bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin. Salah satu gaya stylish Novita ketika tampil modis dengan tas Celine warna hitam-putih. Harga tas Celine ini sekitar US$ 2,500 atau Rp 35,5 juta.

Ashanty

Ashanty. (cnbc)

Ashanty tampil elegan dalam padu padan busana monokrom. Ia bergaya mewah dengan tas Hermes Kelly hitam dengan harga sekitar US$ 20 ribuan atau Rp 280 jutaan. Ashanty merupakan istri dari Anang Hermansyah yang terpilih menjadi anggota DPR periode 2014-2019.

Darwati Agani

Darwati A Gani (tengah). (Foto:Instagram @darwati_agani)

Darwati Agani merupakan istri dari Gubernur Aceh ke-16, Irwandi Yusuf. Pada foto ini, Darwati berusaha tampil feminin dalam padu padan didominasi oranye. Ia menambahkan tas Louis Vuitton warna merah seharga US$ 3 ribu atau sekitar Rp 42,6 juta.

Priska Paramita

Priska Paramita. (cnbc)

Istri bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Priska Paramita selalu tampil atraktif di Instagram. Salah satunya saat mengenakan jumpsuit merah beraksen lapel tanpa corak. Ia memakai tas ransel mini dari Louis Vuitton seharga US$ 1,940 atau sekitar Rp 27,5 jutaan. [CNBCIndonesia]

Related posts