Pelemparan kaca mobil kembali terjadi di Pidie Jaya

(ist)

Meureudu (KANALACEH.COM) – Pelemparan kaca mobil Truck dengan menggunakan batu bata oleh Orang Tak Dikenal (OTK), terjadi di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Dusun Blang Gapu, Gampong Keudee Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya Kamis ( 7/6) sekira pukul 01.05 WIB.

Kapolsek Bandar Baru, Iptu Syukrizal kepada wartawan, Kamis (7/6) mengatakan, kejadian tersebut saat  truck nomor polisi P 8809 SC yang di kendarai oleh Kesuma Supriyanto (42) warga Jalan Flamboyan Blok J 27 Taman KW Damai Desa Kwala Begumit Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat – Sumatera Utara melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Tiba – tiba dari arah berlawanan terlihat seorang pengendara sepeda motor berboncengan yang melintas dan langsung melemparkan kaca Truck dengan menggunakan batu bata hingga mengakibatkan kaca depan Truck  pecah.

Setelah melakukan Aksinya, kedua pelaku melarikan diri arah Medan. “Ini mulai marak lagi pelemparan mobil dengan batu di malam hari,”jelasnya.

Lanjut Kapolsek, pelemparan kaca Truck terjadi pada hari Kamis (7/6), sekira pukul 01.05 WIB di Jalan Banda Aceh – Medan oleh OTK dengan menggunakan batu bata.‎

Namun dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. “Kasus ini telah ditangani di Mapolsek Bandar Baru, untuk pelaku akan terus kita buruh sedangkan kerugian ditaksir dari kejadian tersebut mencapai Rp 3 juta,” sebut Kapolsek. [Amir Sagita]

Related posts