Foto Pernikahannya Viral di Medsos, Abusyik meradang

(ist)
--Ads--
loading...

Sigli (KANALACEH.COM) – Gara-gara foto pernikahan Bupati Pidie Roni Ahmad Alias Abusyik di media sosial, membuat Abusyik naik pitam, dan sempat mengucapkan kata kotor di dalam grup whatsapp serta memaki anggota grup yang memviralkan foto pernikahan dirinya.

“Dari mana kalian minta izin memasukkan foto pernikahan saya di grup, kenapa kalian berani sekali da siapa yang memviralkan foto ini, dan siapa admin grup tolong keluarkan nama saya dalam grup ini,” demikian bahasa yang diucapkan Abusyik di dalam grup whatsapp Cerita Ureung Pidie, Jumat (8/6).

Foto itu berawal dikirim oleh salah satu anggota grup Whatsapp Cerita Ureung Pidie, namun banyak kalangan memviralkan ke grup lain. Sehingga membuat Abusyik merasa tidak nyaman dengan apa yang dilakukan anggota grup.

Ads

Lalu banyak anggota grup yang menghapus kembali foto itu. Berbagai komentar yang didapat dalam grup untuk menanggapi persoalan tersebut.

Salah satu anggota grup mengkritik ucapan Abusyik yang tidak senonoh seagai seorang pemimpin, sebab apa yang diucapkan Abusyik menurut anggota grup memang tidak elok didengar dan dibaca.

“Bahasa yang Abusyik ucapkan itu tidak elok dan malu kita baca,” jelas seorang anggota Group WhatsApp Cerita Ureung Pidie.

Kemudian ada juga anggota grup lainnya yang menanggapi persoalan tersebut kenapa terjadi dan kenapa memviralkan foto pernikahan bupati tanpa izin dari yang bersangkutan. Seharus nya anggota grup harus minta izin terlebih dahulu sehingga bisa diviralkan agar tidak menimbulkan fitnah. [Amir Sagita]

Ads