Komunitas Banda Charity bagi-bagi sembako ke 10 Desa

Pembagian sembako. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Menjelang bulan ramadan usai, Komunitas Banda Charity mengadakan temu ramah anggota sekaligus silaturahmi ke masyarakat guna memperkuat ukhwah antar sesama yang di laksanakan pada Sabtu (09/6).

Kegiatan itu turut di hadiri beberapa relawan sosial yang telah berdedikasi bagi masyarakat diantaranya Gerakan Aspirasi Rakyat.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi yang dilakukan rutin oleh komunitas Banda Charity bersama komunitas lain setiap minggunya. Kita berharap hal ini akan mempererat ukhwah diantara kita sesama komunitas sosial,” kata Linda delfiana selaku koordinator.

Komunitas Banda charity membagikan beberapa sembako kepada 10 Desa di Kecamatan Syah kuala. diantaranya Gampong Lamlumpang dan Ceurih dan dua desa di Kecamatan Ulee Kareng yaitu Pango raya dan Ilie.

“Kita berharap di bulan ramadhan ini menjadi titik balik serta momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah,” kata Linda.

Ia juga turut mengajak anak muda Banda Aceh untuk ikut berpartisipasi di kegiatan berikutnya. “Kita berharap seusai ramadhan banyak anak muda banda aceh yang tetap bergerak di bidang sosial dan peduli sesama umat. Sekaligus bahan belajar dan ladang amal bagi kita semua,” ujarnya. [Randi/rel]

Related posts