Organisasi Pelajar Dayah Terpadu Inshafuddin mengunjungi panti asuhan Nirmala

Organisasi Pelajar Dayah Terpadu Inshafuddin mengunjungi panti asuhan Nirmala

Banda Aceh (Kanalaceh.com) – Meraih berkah Ramadhan, OPDTI mengadakan buka puasa bersama dengan keluarga besar panti asuhan “NIRMALA”, pada 25 Ramadhan 1439 H, Minggu (10/6/2018) yang tepatnya di Lampineung, Banda Aceh.

Pembina Organisasi Pelajar Dayah Terpadu Inshafuddin, Ust. Al Fadil Muhammad, S. Pd. I. menyatakan, “kunjungan ke panti asuhan itu adalah salah satu sarana menjalin silaturahmi/ukhuwah islamiah antar sesama dan kami harap semoga buka bersama ini bisa menumbuhkan rasa solidaritas yang tinggi bagi seluruh pengurus Organisasi Pelajar Dayah Terpadu Inshafuddin untuk selalu peduli sesama”. selain itu Al Fadil menambahkan “Dengan ini kami ucapkankan terima kasih atas terselenggaranya acara buka puasa bersama ini, semoga di tahun-tahun yang akan datang semakin baik”.

Ditemui secara terpisah dalam hal ini ketua Panitia, Cut Putri Silviani mengatakan bahwa “suksesnya acara ini karena kekompakan anggota OPDTI mulai dari perencanaan hingga hari pelaksanaan, dan Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar.

Penanggung Jawab Pelaksana Kegiatan, Ust. Tajul Fuzari menyatakan “Insyallah dengan terlaksana agenda ini, kami akan terus berkontribusi dengan keluarga Panti Asuhan Nirmala untuk kedepannya, saling bersilaturrahmi, saling bertukar ide, dan akhirnya semoga amalan ini mendapat ridho dari Allah SWT”.

Sementara itu, Dra. Salmiah selaku pengasuh dari Panti Asuhan Nirmala mengucapkan “Banyak terima kasih kepada Organisasi Pelajar Dayah Terpadu Inshafuddin, dalam hal ini OPDTI atas bersilaturrahmi dan buka puasa bersama dengan keluarga Panti Asuhan Nirmala, semoga Allah membalas semua kebaikan dari Organisasi Pelajar Dayah Terpadu Inshafuddin” ungkapnya.

Dalam buka puasa bersama juga diisi tausiah agama yang disampaikan Tgk. Nasrul Zahidy Lam Ateuk yang menyampaikan ceramah dengan tema Hablum Minallah dan Hablum Minannas. Seluruh peserta yang menghadiri buka bersama antusias menyimak tausiah yang disampaikan. (rel/hsn)

Komentar Facebook
Ads