Pedagang ikan bacok seorang Keuchik di Aceh Utara

Tak terima di madu, istri bacok suami di Aceh Timur
Ilustrasi pembacokan. (republika)
--Ads--
loading...

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Rusli Aji, (50) Keuchik Gampong Matang Ceubrek Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara meninggal dunia akibat dianiaya seseorang menggunakan sebilah arit dan parang, Rabu (20/06) pukul 14.30 WIB di tengah jalan persawahan desa setempat.

Korban dinyatakan tewas di RSUCM Lhokseumawe, sementara pelaku diketahui berinisal IL (38), seorang pedagang ikan yang tercatat sebagai warga Gampong Kuala Keureto Kecamatan Lapang, Aceh Utara.

“Pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Polres Aceh Utara tidak lama setelah penganiayaan terjadi.” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah saat di konfirmasi.

Ads

Rezki mengatakan, pelaku mengaku dendam pada korban, lantaran masalah tanaman padi miliknya pada musim tanam beberapa waktu lalu mati karena perbuatan korban.

Selanjutnya, kasus ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian. “Sedang kita tangani, seorang saksi yang melihat langsung kejadian juga sedang dimintai keterangan,” ujarnya. [Rajali Samidan]